Karnaval IT season II IBI Darmajaya


Jejakku InformasikuKarnaval IT season II IBI DarmajayaDarmajaya adalah salah satu institusi pendidikan tinggi swasta (PTS) terkemuka di Provinsi Lampung, berdiri pada tahun 1995, dibawah naungan Yayasan Pendidikan Alfian Husin. Nama "DARMAJAYA", memiliki arti " Dharma Bhakti dan Jasa Yoenidar Alfian". Kampus Terpadu Darmajaya dibangun diatas tanah seluas 2,5 hektar, yang beralamat di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, No.93B. Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia. Program Pendidikan dan Bidang Keilmuan yang diselenggarakan hingga saat ini adalah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), total program studi yang diselenggarakan berjumlah 8 (delapan) program studi, yaitu masing-masing antara lain : STMIK (Teknik Informatika-S1, Sistem Komputer -S1, Sistem Informasi-S1, Manajemen Informatika-D3, Teknik Komputer-D3) dan STIE (Manejemen-S1, Akuntansi-S1, Akuntansi-D3).



Atas Kepercayaan yang diberikan Masyarakat, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat (DIKTI), STMIK-STIE DARMAJAYA telah tumbuh dan berkembang menjadi sebuah Perguruan Tinggi Besar dan memiliki reputasi baik sebagai Institusi Pendidikan. Selain itu langkah-langkah pemenuhan kebutuhan dan peremajaan Sarana - Prasarana dan Fasilitas Pendidikan menjadi faktor penting untuk menunjukkan eksistensi dan kapasitasnya di dunia pendidikan. Hal ini merupakan tujuan Darmajaya untuk dapat menjadi fasilitator dan dinamisator pertumbuhan otonomi daerah, guna pencapaian nasionalisasi dan internasionalisasi Darmajaya di bidang Pendidikan.


Itu tadi yang ane kutip dari web IBI Darmajaya, kita tahu memang IBI Darmajaya yang didirikan untuk menciptakan penggerak – penggerak kreatifitas teknologi yang akan membuka jalan generasi baru yang berprastasi. Sedikit informasi kepada sahabat maya, bahwasannya Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika dan Sistem Informasi (Himamisi) Mengadakan Karnaval IT season II yang berisi tentang diadakannya perekembangan Ilmu teknologi IT di Indonesaia. Menurut ane diadakanya karnaval ini sangat bagus sekali, dikarenakan di Negara kita yaitu Indionesia memag sangat jauh sekali perbandingannya dengan Negara – Negara lainnya. Dengan adanya Karnaval IT ini bisa memberikan setidakya informasi yang bermanfaat bagi pembaca teknologi di dunia maya yang memang ingin mencari pengetahuan tentang bagaimana sih perkembangan IT di Indonesia. Selain itu karnaval ini juga sering diadakan oleh IBI Darmajaya yang memang kualitas dan kuantitasnya diakui oleh masyarakat di wilayah lampung.

KarnavalIT yang diadakan tahun 2013 ini bertemakan “Bagaimana Perkembangan IT diIndonesia”. Jadi ane juga sangat mendukung diadakan karnaval IT ini. Melihat agenda dalam karnaval ini yaitu; diadakannya workshop design website, diadakannya seminar – seminar dan masih banyak lagi yang laninnya. Karena kegiatan dalam karnaval ini sangat bermanfaat jadi ane juga ikut berpartisipasi dalam karnaval ini, salah satunya yaiu lomba blog, maka dari itu dengan ini semoga kita bisa menyajikan informasi – informasi yang memang dibutuhkan oleh publik.
   

0 Response to "Karnaval IT season II IBI Darmajaya"

Posting Komentar