Kelemahan Teknologi Informatika di Negara Indonesia


Mas-akhyar Kelemahan Teknologi Informatika di Negara Indonesia. Sekarang Ane ingin presentasiin bagaimana perkembangan IT di Indonesia yang juga menjadi kelemahan IT di Indonesia. Perkembangan teknologi informasi Indonesia sangat dipengaruhi oleh kemampuan sumber daya manusia dalam memahami komponen teknologi informasi, itu menjadi salah satu faktor kelemahan IT di Indonesia contohnya seperti lemah dalam perangkat keras dan perangkat lunak komputer, sistem jaringan baik berupa LAN ataupun WAN dan sistem telekomunikasi yang akan digunakan untuk mentransfer data.



Kebutuhan akan tenaga yang berbasis teknologi informasi masih terus meningkat, hal ini bisa terlihat dengan banyaknya jenis pekerjaan yang memerlukan kemampuan di bidang teknologi informasi di berbagai bidang, juga jumlah SDM berkemampuan di bidang teknologi informasi masih sedikit, jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia. Diperlukannya yang ahli dalam bidang Teknologi informasi untuk mengkoordinir masyarakat yang benar – benar awan dalam teknologi informasi. Kebutuhan yang mendukung perkembangan IT di Indonesia Ane pribadi masih dalam tahap belajar dalam mengikuti perkembangan IT baik di Indonesia maupun di dunia. Harapan kedepannya bagi setiap individu yang ada di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di harapkan bisa mengikuti dan masuk ke dalam dunia yang penuh dengan Teknologi Informasi.

Setelah mendapatkan berbagai informasi mengenai perkembangan dunia informatika, terutama mengenai masalah perkembangan dunia informatika di Indonesia Ane sebagai seorang yang mulai bergerak dan merangkak perlahan namun pasti dalam bidang ini harus sedini mungkin untuk menyiapkan diri ini ke dalam persaingan dan problema yang akan muncul beberapa tahun ke depan seputar dunia informatika. Maka dari itu kiat untuk menunjang perkembangan IT di Indonesia dan mengurangi kelemahanTeknologi Informasi di Indonesia ane mengikuti kontes blog yang diadakan oleh IBI Darmajaya tentang Karnaval IT yang bertemekan Perkembangan IT di Indonesia, harapannya tidak ada lagi yang menjadi kelemahan teknologi informasi di Negara kita yaitu Indonesia.

0 Response to "Kelemahan Teknologi Informatika di Negara Indonesia"

Posting Komentar