Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 Subtitle Indonesia


Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 Subtitle Indonesia

Sedikit kata-kata dari saya bahwa sebenarnya saya hanya iseng dengan men-subtitle anime ini, sehubung saya penggemar Berat anime Inazuma saya berfikir bahwa kenapa saya tidak mentranslatenya sendiri? Jadi semua berawal dari Hobi :D

Sinopsis : Shinsuke sangat ingin sekali menjadi Kiper team kesebelasan Earth Eleven, tetapi kekuatan dia belum cukup untuk menahan tendangan dari beberapa pemain Earth Eleven. Jadi Shinsuke berlatih di dalam Room Black (Ruangan Hitam) yang memang sudah dipersiapkan untuk para kesebelasan Earth Eleven. Bagaimana ceritanya? apakah Shinsuke bisa menjadi Penjaga Gawang team Earth Eleven.. Langsung saja, silahkan download:


Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 (IEGG Sub Indo(AR-Respect.mkv) 480p
Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 (IEGG Sub Indo(AR-Respect.mkv) 720p

0 Response to "Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar