Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 20 Subtitle Indonesia

Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 20 Subtitle Indonesia

Sedikit kata-kata dari saya bahwa sebenarnya saya hanya iseng dengan men-subtitle anime ini, sehubung saya penggemar Berat anime Inazuma saya berfikir bahwa kenapa saya tidak mentranslatenya sendiri? Jadi semua berawal dari Hobi :D
Karena banyak yang nanya Episode 20nya ada di mana? yaudah deh ane posting aja disini yaa :)
Sinopsis Eps 20: Tenma dan kawan-kawan akhirnya akan menghadapi lawan-lawan yang sangat tangguh untuk mempertahankan planet BUMI. Pertarungan ini akan menentukan bagaimana nasib bumi. Ketika dalam perjalanan ada Penumpang gelap berada di Pesawat Luar Angkasa. Siapakah Penumpang gelap itu? dan apa tujuan dia? Silahkan download :D


Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 21 (IEGG Sub Indo(AR-Respect.mkv) 480p
Sharebest
Download Subtitlenya

Kalau Linknya mati, Hubungi admin [KLICK DISINI]

0 Response to "Download Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 20 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar